MITSUBISHI FE 71 LONG


MITSUBISHI COLT DIESEL /CANTER FE 71 LONG 110 PS 4 BAN/RODA


FE 71 Long  menggunakan mesin 4 silinder sejajar kapasitas 3.908 cc berkode 4D34-2AT5 tipe direct injection, dilengkapi dengan pendingin air dan turbo intercooler yang telah lolos uji Euro 2 sehingga lebih ramah lingkungan dan lebih irit dalam hal konsumsi bahan bakar. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga 110 PS di 2.900 rpm dan torsi 28 Kg.m di 1.600 rpm. Penambahan Turbocharger & Intercooler, New Injection Pump, serta Final Gear Ratio paling besar diantara varian FE 71 lainnya yaitu 5.714 membuat FE 71 L unggul di tanjakan dan lebih efisien bahan bakar.

karoseri fe 71 long
FE 71 Long bisa dibuat berbagai jenis karoseri seperti bak kayu, bak besi, box, tangki, galon transporter hingga crane.

Interior
Pada dashboard yang didominasi warna hitam, terdapat banyak wadah penyimpanan yang bisa dimanfaatkan oleh pengemudi dan penumpang untuk menyimpan benda-benda penting seperti kartu e-toll, surat jalan,  SIM, uang recehan dan dokumen lainnya.

head unit fe 71 long
Dashboard dilengkapi fitur hiburan berupa radio, USB dan MP3 player agar penumpang tidak merasa bosan selama perjalanan.

tachometer mitsubishi canter
Pada layar MID terdapat Tachometer supaya driver bisa mengendalikan cara mengemudinya agar lebih ekonomis dalam penggunaan bahan bakar.

inspection lid canter
Di bawah jok penumpang terdapat inspection lid sehingga memudahkan pemeriksaan mesin di suatu tempat yang tidak memungkinkan untuk menjungkit kabin.

tuas transmisi canter
Semua varian Colt Diesel atau Canter menggunakan Tuas Transmisi in dash gear shift dimana tuas transmisi menyatu dengan dashboard sehingga membuat kabin terasa lebih lega dan bisa untuk memuat 3 orang. Roda kemudi sudah dilengkapi fitur Tilt And Telescopic Steering sehingga pengemudi bisa mengatur posisi stir yang paling nyaman menyesuaikan postur tubuhnya dan fitur power steering pada setir membuat pengemudi bisa lebih lihai dan lincah dalam memutar setir menyesuaikan kondisi jalan sehingga muatan berat dan penuh tidak lagi menjadi hambatan dalam mengemudi.

Eksterior
Dari segi desain, FE 71 Long dan truk canter lainnya masih menggunakan desain yang ikonik dan tidak ada perubahan signifikan dari tahun ke tahun. Karena truk ini disukai oleh pebisnis ulung bukan karena desainnya melainkan karena performa dan ketangguhannya sebagai kendaraan angkut.

dimensi fe 71 long
FE 71 Long memiliki dimensi panjang keseluruhan 5.750 mm, lebar keseluruhan 1.750 mm, tinggi kabin 2.110, jarak wheelbase (jarak sumbu roda) dan cab to end terpanjang di kelasnya yakni 3.350 mm dan 4.048 mm membuat FE 71 Long bisa memuat barang dengan volume 10,5 kubik atau beban maksimal 5,2 ton.

tangki radiator canter
Tangki radiator terletal di luar supaya memudahkan pemeriksaan. Di bagian ban, FE 71 Long menggunakan 4 buah ban dengan profil 7.50-15-12PR dan semua velg berkelir hitam membuat tampilannya secara keseluruhan terlihat maskulin. Jumlah Baut Rodanya 6 buah membuat rodanya tetap kokoh dalam kondisi muatan berat di medan terjal.

Fitur Lain-Lain
kabin jungkit canter
Dengan kabin sistem jungkit membuat perawatan dan perbaikan mesin kendaraan ini menjadi lebih mudah. Radius putar yaitu 7 m jika ingin berputar arah. Kopeling menggunakan pelat kering tunggal C3W28D. As depan menggunakan tipe Reverse Elliot tipe "I" beam sedangkan as belakang menggunakan tipe Full Floating. Pada sistem pengereman, rem kaki menggunakan sistem hidrolik dengan vacuum servo assistance dan dual circuit, rem tangan menggunakan tipe internal expanding di bagian belakang transmisi dan tersedia rem pembantu dengan sistem pengereman gas buang. Untuk sistem kelistrikan menggunakan 2 buah aki masing-masing bertegangan 12 volt sehingga total tegangannya adalah 24 volt. Kapasitas tangki solarnya sebanyak 100 liter sangat cocok untuk menjelajah jarak jauh.












Tanah Abang, Cempaka Putih, Pecenongan, Salemba, Kemayoran, Gunung Sahari, Mangga besar, Cideng, Cikini, Kebon Sirih, Pangeran Jayakarta, Samanhudi Pasar Baru,Bungur, thamrin,Kramat Raya, Gambir, Senen, Veteran,Harmoni, Sawah Besar, Menteng, Pegangsaan, glodok,gajah mada, Hayam wuruk,Sunter, Kelapa Gading, Tanjung Priok, Kapuk, Bandengan, Cilincing, Pluit, Muara Karang, Mangga Dua, Kampung Bandan, Ancol, Pademangan, Teluk Gong, Gedong Panjang, Penjaringan, Marunda, Plumpang ,Semper ,Koja, Warakas, Kramat Jaya,Sukapura, Muara Angke, Pegangsaan Dua, Pejagalan, Tambora, Pinangsia,Rawamangun, Jatinegara, Pramuka, Cawang, Cakung, Dewi sartika, Pulogadung, Cibubur, Matraman, Kalimalang, Pondok Bambu, Klender, Cipinang, Kramat Jati,Cijantung, Jatiwaringin, Cakung, Cipayung,Ciracas, Cipayung, Cilangkap, Taman Mini, Pasa Rebo, Condet, Kampung Melayu, MT Haryono,Pondok Kopi, Cililitan, Kampung Rambutan, Pahlawan Revolusi,Daan Mogot, Cengkareng, Kebon Jeruk, Kedoya, Meruya,Pos Pengumben, Grogol, Kalideres, Puri Kembangan, Taman Palem, Slipi, Tomang, Roxi, Palmerah, Kemandoran, Joglo, Latumenten, Pesing, Jelambar, Jembatan Besi, Jembatan Lima,Jembatan Tiga, Tubagus angke, Greenville, Caringin, KS Tubun, Petamburan, Taman Duta, Kosambi, Warung Buncit, Fatmawati, Pasar Minggu, Pondok Indah, Kalibata, Tebet, Cilandak, TB Simatupang, Cinere, Cipete, Radio Dalem, Jagakarsa,Lenteng Agung, Manggarai, Pondok Labu, Lebak Bulus, Pancoran,Gatot Subroto, Sudirman, Blok M, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Pondok Pinang, Pondok Cabe, Wolter Mangonsidi, Wijaya, Panglima Polim, Senopati,Kuningan, Cassablanca, Kemang, Ragunan, Ciganjur, Tanjung barat, Pejaten, Duren Tiga, Permata hijau, simprug,Cibitung, Harapan Indah, Tambun, Cikarang, Narogong, Kalimalang, Kranji, Caman,Pondok Gede, Jatiasih,Jatibening, Jati Mekar, Jati Makmur, Jati Kramat,Cileungsi, Jababeka, Lemahabang, Cibarusah, Jonggol, Karawang, Jatiwaringin, Cibubur, Kranggan, Pekayon,Ciputat, Bintaro, Serpong, Balaraja, Cikupa,Citra Raya, Karawaci, Ciledug, Legok, Alam Sutera, Cimone,Pondok Aren, Karang Tengah, Tegal Alur, Serang, Banten, Cilegon, Rangkasbitung, Pandeglang, Bitung, Pamulang, Cibubur, Depok, Sukabumi, Cibinong, Cimanggis, Ciawi, Cisarua, Cipanas, Citeureup, Cileungsi, Narogong, Sentul, Gunung Puteri. Jonggol, Leuwiliang, Margonda, Tajur, Parung, Sawangan, Warung Jambu, Dramaga, Bojong Gede,  Cisalak, Cilodong, Ciledug, Larangan,Karang Tengah, Cipondoh, Karawaci ,Jati Uwung, Cibodas, Periuk, Batuceper, Neglasari, bsd, serpong, alam,sutera, cireundeu, pasar kemis, cikokol, cimone, cikupa, cikande, serang, pandeglang, balaraja ,ciputat ,bintaro, pamulang, pondok cabe,cilegon,gading serpong,cipondoh

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama